Senin, 28 Maret 2016

lagu perpisahan dengan teman sekolah

Inilah Daftar Lagu Perpisahan dengan Teman Sekolah ENTERTAINMENT - Posted by on 2016-03-01 Loopers, siapa nih di antara kamu yang sedih karena sebentar lagi bakal pisah sama temen-temen SMA? Pasti kamu semua sedih kan ya? Hmm, biar kamu makin sedih dan mengenang kembali semua kebahagiaanmu bersama teman-teman, gimana kalo kamu mendengarkan lagu-lagu yang berikut ini. Lagu-lagu ini khusus Loop persembahkan buat kamu yang mau pisah sama temen-temen nih, Loopers. Nikmati musiknya dan pahami liriknya yaa.

Kita Selamanya – Bondan Parkoso and Fade to Black Nggak ada lagu yang paling ciamik tentang perpisahan sama temen-temen kecuali lagu Kita Selamanya punya Bondan ini, Loopers.
Di lagu ini, kamu bakal diingatkan kembali tentang masa-masa yang telah kamu lewati bareng teman-teman, seperti saat pertama kamu mulai dewasa dan merasakan cemburu, saat duka dan tawa bercampur jadi satu.
Di lagu ini juga, semangatmu akan dibangkitkan buat selalu berprestasi dan menyambut masa depan dengan senyuman.

Source: SONY MUSIC INDONESIA

Semua Tentang Kita – Peterpan
Siapin tissue yang banyak kalo mau mendengarkan lagu ini bareng temen-temen. Alunan musiknya yang emang sudah melow banget ditambah liriknya yang bikin kamu makin sedih karena mengingatkannmu bahwa sebentar lagi kamu nggak bakal bisa tertawa bareng temen-temen, Loopers.

Ah sudah deh, Loop jadi ikutan sedih nih. Hiks.

Source: Musica Studio's

Ingatlah Hari Ini – Project Pop
Siapa bilang Project Pop cuma bisa menciptakan lagu yang lucu aja. Ternyata mereka juga punya lagu yang bisa bikin kamu nangis bombay lho. Sebenernya liriknya tetap lucu, tapi entahlah, di bagian reff kamu pasti bakal makin nangis bombay.

source: Musica Studio's

Sebuah Kisah Klasik – Sheila On 7 Sheila
On 7 dari dulu memang selalu keren deh kalo bikin lagu. Salah satu lagunya yang bertemakan perpisahan sama sahabat ini juga pasti sukses bikin kamu sedih banget, Loopers.
Di lagu ini, kamu bakal diingatkan sama kenangan-kenangan indahmu sama temen-temen. Di lagu ini juga, salam perpisahanmu sama temen-temen akan disampaikan. Sampai jumpa kawanku Semoga kita selalu Menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan

source: Sony Music Entertainment Indonesia

We’re All In This Together – High School Musical Buat kamu yang suka nonton film-film Disney, kamu pasti nggak asing sama film High School Musical. Nah, di film drama musikal ini juga ada lagi yang cocok banget buat kamu yang lagi mau pisahan sama temen-temen. Coba deh dengerin lagunya. Pasti kamu terharu banget.

Source: officielclipHSM

The Graduation Song (Friends Forever) by Vitamin C Memang sih lagu ini sudah lama banget, Loopers. Tapi lagu ini nggak pernah habis dimakan jaman buat jadi lagu perpisahan sama temen-temen. Coba aja baca liriknya yang menyayat hati banget. As we go on, we remember All the times we had together And as our lives change Come whatever We will still be friends forever.

source: TekkenGodZafina

See You Again – Charlie Puth ft Wiz Khalifa Terakhir, lagu paling baru dan paling bikin sukses kamu nangis bombay. Lagu See You Again dari Charlie Puth feat Wiz Khalifa. Maklum lah ya, lagu ini memang sengaja diciptakan khusus buat Paul Walker, sosok teman bagi orang-orang di sekitarnya yang udah pergi duluan meninggalkan kita.

We’ve come along way from where we began Oh I’ll tell you all about it when I’ll see you again source: Wiz Khalifa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar