Selasa, 22 Maret 2016

kumpulan puisi ayah dan ibu terbaru 2016

AYAH IBU
KU RINDU KALIAN
Ayah... Ibu...
Ini anakmu...
Datang berkunjung Bersimpuh di tengah tengah pusaran kalian
Yang telah mengering oleh panasnya sang surya Tuk melepas segala kerinduan yang menyelimuti dinding kalbu hatiku

Ayah...
Aku rindu tangan tangan kekarmu
Yang selalu melindungi aku
Dari mereka yang ingin menggangguku
Aku rindu tangan tangan kekarmu
Yang selalu menggandengku Kala ku sendiri dalam kesepian Ibu...

Aku rindu tangan tangan halusmu
Yang selalu membelai diriku dengan kehangatanmu Dari dinginnya angin malam yang menusuk jiwaku Aku rindu tangan tangan halusmu
Yang selalu membasuh air mataku Kala ku dilanda kesedihan yang menyayat jiwaku

Ayah... Ibu...
Hanya taburan bunga yang mampu kuberi di atas pusaran kalian
Hanya butiran butiran do'a yang mampu kuucap disela isak tangisku
Saat ku gelar sajadah bersujud menghadap sang Maha Kuasa
Sebagai pengobat rasa rindu yang ada dalam jiwa

Ayah... Ibu...
Kini kalian telah tenang dan bahagia di pangkuan sang Maha Kuasa
Semoga kalian mendapat tempat yang layak disisi-Nya Aamiin...

Puisi by : RA CINTA TERLARANG UNTUK YANG TERSAYANG

Buang cinta tatkala terlarang
Buang kekasih yang aku sayang
Jauh lepaskan jiwa raga walau perih di hati
Demi bakti pada orang tua yang tak merestui

Hilang harapan dikala cinta masih bersarang Harapan bersama kekasih telah nyata hilang
Tetapi cintaku tak mudah lepas pergi
Masih menanti restu datang di lain hati Kenapa cinta harus dilarang

Saat aku mengerti mencintai lelaki
Saat aku mengerti cinta suci
Saat aku mengerti kita saling mencintai Kini kau telah pergi jauh dari dunia ini

Hingga aku tak dapat melihatmu kembali
Namun aku tahu kau akan selalu menanti Kelak kita akan bertemu di surga sang ILLAHI

Puisi by : RA RINDU DALAM KECEWA

Detik menit jam telah berlalu Hari minggu bulan telah berganti
Rasa ini tak pernah pudar untukmu
Aku tak mampu menghapus dirimu dalam hati

Janji tinggallah janji
Yang tak mampu kau tepati
Pada sebuah kepastian yang tiada pernah pasti Semua tiada guna lagi Kini kau pergi menjauh, jauh dari diriku

Tiada lagi kudengar suara merdumu
Tiada lagi kurasa belai hangatmu Kau berubah tak seperti dulu Kau pergi meninggalkan duka Ciptakan luka dalam jiwa Semua telah hilang musnah
Pergi bersama dirimu yang tak mampu kujamah

Puisi by : RA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar