Sabtu, 05 Maret 2016

contoh monolog sakitnya tuh disini


Contoh monolog sakitnya tuh disini





Suatu hari seorang gadis berumur 16 tahun yang terbangun kesiangan karena berjaga-jaga semalaman, karena asik pacaran sama hp dan ia pun ketiduran dan tidak sempat menyelesaikan tugas yang diberikan oleh gurunya

(asik main hp)
“Yaudah telvon aja,ayank lagi ngerjain tugas ni
Huff tugas tugas tugas tiap hari pasti ada saja tugas
(mengambil buku untuk mengerjakan tugasnya) ih ni soal susah banget ! coba aja pertanyaannya ai lope yu nah itu mah aku bisa jawab ai lope y utu hahaaha bu Nover si gak bisa bikin soal yang mudah.
Halo sayang ? ini bentar lagi selesai. Ia kalau selesai langsung bobok,ayank juga gak sangguplah gak pake bobok sampai pagi, ya udah ya kalau kayak gini gimana mau selesai ni tugas”
***
 risa mulai mengantuk
“Ouuf ngantuk (sambil menggosok matanya ) jangan ngantuk sa jangan ngantuk,kerjaan masih banyak sa ! (melanjutkan tugasnya)”
 
Akhirnya iapun tertidur
Keesokan harinya
 ***
 
Trik trik (bunyi alarm) uaaam ngantuk !! (melihat jam ) “oh jam 06.30 wib tidur dulu aaah…”
Trik trikk (peringatan alarm kedua) “jam 06.40 wib hah jam 06.40 wib ? ya ampun tugasku belum selesai bagai mana ini
Mandi gak ya?mmm mandi aja deh mana tau ketemu sama cowok ganteng ntar gak mau dekat ama aku kan bau”

Risa pun begegas untuk mandi
***SELESAI MANDI***
Sesudah mandi iapun bersiap-siap untuk berangkat ke sekolah
Jam menunjukan pukul 07.55 wib dimana pada jam 07.30 pintu pagar akan ditutup oleh skuiriti dan pada saat itu ia di beri peringatan oleh skuiriti untuk tidak mengulanginya lagi
“Iya pak saya berjanji tidak akan mengulanginya lagi ini yang pertama dan terakir saya terlambat kesekolah”
Akirnya risa diperbolehkan untuk masuk kelas
Belum sampai dikelas “ya ampun..tugasku ketinggalan di atas meja belajar mmmm a ha aku pinjam aja motornya si my lope lopeku kintaku jiwaku hatiku segala-galanya bagiku yang tidaka akan tergantikan. Sekali-kali manfaatin pacar gak ada salahnya kan..kapan lagi kalau bukan sekarang mumpu masih milik aku” (sambil berjalan menemui kelas pacarnya)
Sesampainya dia dikelas pacarnya ternyata pacarnyasedang bersama wanita lain

“sakitnya tuh disini didalam hatiku sakitnya tuh disini melihat kau selingkuh”
Dan langsung meninggalkan kelas pacarnya dan sambir berkata
“nanti kalau dia minta maaf sama aku atas kejadian tadi aku bilang aja  (lagu:aku hampir putus asa melihat dirimu besama dirunya)tapi (lagu:biarpun kau sakiti biarpun kau lukai aku tetap mencintai biarpun kau sakiti biarpun kau lukai aku tetap cinta mati)”
Dan menuju kelasnya kemnali dan ternyata salah arah “ya ampun aku salah arah ini ma kantin bukan rung kelas”
Lalu ia pun menceritakan yang dia lihat tadi pada temannya ternyata yang dia lihat tadi itu adalah kakak pacarnya dan ia pun tersipu malu
The end
Ini ceritaku apa ceritamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar